Minggu, 22 Januari 2012

we have our own way..

yesterday,, 22 Januari 2012..
gw ikut acara UDO..


banyak hal yang gw dapet dari sana..
dan hal itu menjawab semua kebimbangan gw selama ini.. *apamaah lebee


ok, kelas 3..
gak nyangka bentar lagi keluar..
mau kemana setelah lulus?? sulit jawabannya..


setiap orang punya mimpi..
gw,, pengen banget jadi anak FEUI dari jaman SMP,, BAYANGPUN?? dari SMP cuy..
tapii,, seiring waktu berjalan,, sekarang gw kenal buanyaak banget jurusan di universitas..
bingung?? klasik..
gw nemu satu jurusan baru yang gw punya minat cukup besar disana..
yup,, antropologi..


awalnya gw gak yakin sama jurusan satu ini,, namanya jarang kedengeran cuy sekarang ini..
tapii,, setelah beberapa waktu gw ngubrak-ngabrik tentang antropologi,, why not??
yang masih bikin gw ragu sebenernya yaa karna si antropolog ini yang sekarang udah mulai ilang namanya,, wajar doong gw bertanya-tanya segala aspek tentang jurusan satu ini karna gw gak mau salah pilih..


hal lain yang bikin gw makin galu gak karuan..
manajemen UI peminatnya naujubillah..
antropologi 1/10nya mungkin..
tapi kalo gw jadi anak Mene prospeknya udah keliatan jelas..
tapi,, saingan gw di Mene bejibuun..
di tambah pengumuman baru tentan SNMPTN undangan yang sekolah gw sekarang cuma dapet kuota 50%..
makin dag-dig-dug gw..
dan hal-hal lain yang bikin pala gw mau meledak.. :(


akhirnya,, setelah di yakinkan beberapa pihak,, temen-temen gw,, guru gw, kakak-kakak antropolog yang gw temuin di UDO,, bahkan ortu gw sendiri,, mereka semua suport gw buat gak usah ragu kalo emang hati gw pengen antropologi..
apalagi setelah gw obrak-abrik everything about antropologi,, gw jadi makin tau langkah ke depannya..
tapi,, semua suport belum seratus persen ngeyakinin gw,, yaa yang namaynya gw pengen FEUI dari jaman kapan gituu..


gw masih butuh keyakinan dari diri gw sendiri yang Allah kasih buat gw..
Yaa Allah I always need your suport in my life..


gw tau,, apa yang kita inginkan belum tentu itu yang terbaik untuk kita,,
karena Allah memberikan apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan,,
dan Allah lebih mengetahui apa yang terbaik untuk kita..


yakin aja,, apa yang kita dapatkan nantinya itu pasti jalan yang terbaik yang dikasih Allah buat kita..


semangaaaaaat litaaa... :)

Tidak ada komentar: